Selasa, 29 November 2011

Sampai Bertemu di Dunia Nyata

Setiap pertemuan selalu membawa makna dan kesan yang unik bagiku. selalu ada perubahan, bisa hal-hal yang baik ataupun yang kurang baik. tapi tetap bermakna
dan aku tidak sabar menunggu hari itu, hari dimana kita akan bertemu di dunia nyata..

Menahun aku mengintaimu melalui jagat maya
melihat statusmu, menjadi silent reader pada setiap tulisan yang beredar di dunia maya, tercatat namamu yang menulisnya
menyimpan setiap catatanmu dalam satu folder khusus yang aku simpan dengan hati-hati
menahun kita mengenal tanpa tahu bagaimana rupanya
cukup percakapan ringan di jagat maya..
aku tidak tahu wajahmu, dan kamu tidak tahu wajahku
bukan, bukan terbatasnya teknologi yang menjadikan kita tidak saling mengenal wajah
rasanya senang saja, membayangkan rupamu dalam ruang imajinasi, mengantarku ke penghujung lelapku
apakah kamu hitam, merah, atau kuning?
berjanggut, persegi atau bulat?
tinggi, rendah, atau sedang?
biarlah aku menggambar rupamu dalam bentuk yang aku suka
dalam bentuk yang membuatku merasa nyaman
seperti ketika kita berbicara tanpa batas, tanpa penilaian...
aku hanya tidak sabar, menunggu hari itu
hari yang telah kita sepakati bersama
pertemuan singkat, dan makan siang.mungkin akan dilanjutkan dengan kencan semalam, bercumbu lalu berpamitan...
ah, tak sabar membayangkannya...

aku terus menantimu
sampai bertemu di dunia nyata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar