Sabtu, 19 November 2011

22


Hoho…angka di kalender hari ini sudah berganti
Angka di umurku juga berubah
Dua angka kembar itu menjadi usiaku kini..
Tidak banyak yang aku inginkan di usiaku yang baru…
Setiap harinya usiaku bertambah
Dan saat ini
Aku tidak butuh banyak ucapan, hadiah, dan kejutan
Aku ingin bersyukur bahwa sampai saat ini aku masih diberi kesempatan menghirup nafas di bumi ini dan menuai rezeki di dalamnya…
Dan aku bersyukur memiliki kamu sahabatku

Saat ini, rasanya tidak perlu barisan ucapan selamat ulang tahun di facebook
Bingkisan-bingkisan mahal
Dan kejutan lainnya
Aku hanya ingin merasakan kehadiran kamu
Dan aku hanya ingin dikenal sebagai aku…
Terima kasih untukmu yang mengingat hari ini
Terima kasih atas ucapan dan doanya
Dan untuk kehadiran kamu..terima kasih ya ^^
Terima kasih untuk kue kecilnya
Sayangya tidak sempat di foto, dalam sekejap sudah kulahap habis
Terima kasih karena menyempatkan diri mengingat hari ulang tahunku di tengah sakitmu...


Sudut hati
November 14th 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar