Minggu, 06 November 2011

Jika aku pulang nanti

Jika aku pulang lebih dulu
Kamu tidak perlu menangis
Tidak perlu bersedih dan menyesali kepergianku
Cukup lepas aku di laut

Aku ingin ragaku menyatu dalam debu dan air laut yang mengalir
Aku ingin organku berada di bagian raga orang lain
Aku hanya ingin dikenang
Tidak untuk ditangisi

Rayakanlah kematianku
Setiap kau pergi ke pantai
Rasakan kehadiranku pada lembutnya pasir pantai yang membisikkan namamu
Rasakan deburan ombak membisikkan suaraku

Rayakan kematianku dengan suka cita
Kemanapun kamu pergi
Disitulah aku ada
Aku menyapamu melalui udara yang berhembus, helai daun yang melambai dan bau tanah yang basah sehabis hujan reda

Sesungguhnya aku tidak kemana mana
Aku tetap ada
Di hatimu
Pintaku setelah kepulanganku
Ingat aku selalu ya =D
Kenang aku dalam tidurmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar