Minggu, 30 Oktober 2011

Karenamu hidupku sempurna

Masih terasa hangatnya malam itu kita lalui bersama
26 jam yang terasa begitu singkat
Rasanya aku ingin bersamamu selamanya
Dalam 26 jam selanjutnya, dalam pelukan berikutnya dan 26 tahun selamanya….

Kita bisa saja bercumbu melawan waktu pada malam itu
Tapi urung kita lakukan
Bukan karena kita tidak berhak atau berpegang pada tiang agama
Tapi karena kita memang ada untuk saling mengutuhkan dan saling menjaga…
Hatiku dan hatimu, ragaku dan ragamu

Begitu banyak momen dan kesempatan untuk kita melakukan hal-hal yang sering dilakukan oleh pasangan lainnya
Tapi urung kita lakukan
Kita lebih memiliki untuk berbincang sampai pagi
Mencurahkan rasa sayang lewat cara yang tak biasa
Berfoto bersama, melintasi siang dan malam menggunakan kuda besi kesayanganmu
Makan malam yang diburu waktu tetap tak meninggalkan kesan mesra
Sekedar nonton bioskop, dan film kartun yang menjadi pilihannya
Bukan drama romantis atau film horor yang dapat menambahkan kesan intim
Kita menikmatinya, terutama aku. Sangat menikmatinya
Semoga kenyamanan ini tetap terjaga…

Semoga rasa saling menjaga ini tetap utuh
Untukmu sahabatku
Terima kasih untuk setiap detik yang kau berikan untukku
Karenamu hidupku sempurna
Maafkan aku yang keras kepala, egois dan manja
Berkali-kali aku membuatmu sakit hati
Berkali-kali juga kau memberiku kesempatan
Persahabatan selalu teruji peristiwa dan waktu
Terima kasih atas genggaman tanganmu di saat masa-masa sulit,
Terima kasih untuk telinga yang lebih sabar dari biasanya, mata yang menatap lebih lama, tangan yang terentang lebih panjang  serta  kelapangan hati yang luar biasa..

Karenamu hidupku sempurna

***

Tentang cinta, semoga kamu menemukan kekasih hatimu
Perempuan yang dengan lembut membisikkan kata "kau mengutuhkan aku" pada malam mengantarmu dalam lelap
Perempuan yang dapat melengkapi hidup kamu
Perempuan yang tidak lekas membuatmu tunduk pada kelaminmu sendiri
Perempuan sederhana yang datang membawa cinta dan serta merta melengkapi ruang hatimu yang kosong
Dan semoga kamu dapat menjadi lelaki terbaik untuknya
Yang mencintainya dengan kesungguhan dan menang melawan keinginan2 yang merendahkan
Aku mendoakanmu selalu
Untuk setiap hal baik dan kebahagiaan yang merasuk dalam hidupmu
Sahabat terbaik…

***
Dan untukku
Rasanya malam ini aku ingin mendengarkan lagu-lagu cinta
Menari dan bernyanyi
Entah aku jatuh cinta pada apa atau siapa
Biarlah ia menentukan jalannya sendiri
Semoga nanti aku dapat menemukan seseorang yang mencintaiku
bukan karena aku berkulit seputih salju, bermata sipit atau bertubuh ramping
Aku hanya ingin dicintai apa adanya
Karena cinta sempurna apa adanya….



Tidak ada komentar:

Posting Komentar