Jumat, 11 November 2011

Tentang Kamu


Hampir dua tahun berlalu semenjak perpisahan itu
Dan kamu masih menjadi tokoh utama dalam setiap mimpi mimpiku
Hampir selamanya aku menambal lubang ini sendirian
Dan kamu, masih menjadi sosok yang singgah di ingatanku di pagi hari menemani terbukanya ruang sadarku

Kamu selalu menjadi sosok yang istimewa
Pecayalah, sekuat apa pun aku menghilangkan perasaan ini
Kamu tetap menjadi yang terindah

Aku memimpikan laki laki yang memiliki kotak kotak di perut
Wajahnya yang tampan dan terlihat jantan
Sorot mata yang tajam dan bibir seksi
Seperti artis artis Hollywood yang membuatku jatuh hati…

Tapi aku telah jatuh padamu
Rasa sayang tentu tidak datang sekejap saja
Butuh pertukaran ribuan pesan singkat serta percakapan di jagad maya…
Rasa sayang tidak di pupuk dalam waktu satu malam
Tapi beribu malam galau yang menemani tidur panjangku
Di situlah aku telah jatuh
Padamu

Mungkin seharusnya ini tidak terjadi
Mengingat banyak sekali konsekuensi yang harus kita ambil
Kau adalah sahabatku
Mengorbankan persahabatan demi hubungan ini…
Cerita cinta yang kita rangkai bersama dalam jutaan derai tawa dan air mata
Tapi kita tetap mengambil langkah ini
Meyakini bahwa kita dapat melalui semuanya bersama
Tapi kebersamaan pun ada batas waktunya

Dan di malam itu, kita memutuskan untuk berpisah
Sampai sekarang aku tak pernah tahu apa alasan kau meninggalkanku
Semuanya datang begitu tiba-tiba
Perubahan sikapmu yang sudah satu bulan ini aku amati
Dan pada akhirnya, terucap juga kata itu
"cukup sampai disini"
Ya, sekuat apapun kita mempertahankan sebuah hubungan, perpisahan tidak pernah bisa dihindari
Apalah artinya mendua, bersama tetapi merasa hampa
Hanya karena takut akan kesepian?
Di malam itu, kita berpisah

Dan sampai saat ini, dua tahun setelah kepergianmu
Kamu masih menjadi tokoh utama di setiap mimpi mimpiku
Ada sesuatu yang belum sempat aku sampaikan, sesungguhnya aku mencintai perutmu yang buncit, kulitmu yang legam dan bibirmu yang tidak seksi
Serumit dan sesederhana itu aku mencintaimu

Dan untuk kamu
Kamu boleh tinggal di hatiku setahun, dua tahun, selamanya….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar