Kamis, 05 Januari 2012

Sebuah Perjalanan

Melakukan perjalanan itu seperti sebuah candu. kamu selalu ingin kembali untuk melakukan sebuah perjalanan. entah kembali pulang ke tempat asal, atau melakukan sebuah perjalanan baru ke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya....

dan untuk saya, sebuah perjalanan benar-benar seperti sebuah candu. saya tidak akan pernah berhenti pada satu titik. saya senang jalan kaki lama-lama, saya senang bepergian jauh menggunakan kendaraan umum dan bertemu dengan banyak orang...
dalam perjalanan yang saya lakukan saya menemukan "keluarga" dan "rumah" yang dapat saya singgahi setiap saat.
keluarga yang bukan hanya keluarga inti di rumah, keluarga yang dapat menerima saya apa adanya...dimana saya berada..keluarga yang menyapa saya dengan senyum yang ramah dan sebuah pelukan hangat. meski saya jauh dari mereka...
dan sebuah rumah dimana saya dapat melepaskan semuanya, tidak ada lagi yang dicari. sebuah tempat yang baunya seperti rumah, nyaman dan hangat...
dia bisa berupa sebuah surau, pelukan seseorang, bilik mungil, pojokan dapur, sudut mata, segala hal yang memberikan sebuah perasaan nyaman yang tidak dapat terbeli...

aku selalu rindu melakukan sebuah perjalanan, dari suatu tempat ke tempat lainnya
bertemu satu orang dengan orang lainnya..
perjalanan yang membuatku menjadi semakin dewasa
sebuah perjalanan yang meninggalkan jejak luar biasa di hati

teruntuk sahabat yang setia menemani setiap perjalanan..terima kasih
sampai bertemu kembali di perjalanan selanjutnya...

Take dive-Kep.Seribu

Senja Di Pulau Pramuka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar