Rabu, 04 Januari 2012

Bintang yang senantiasa bersinar

Heran, mungkin satu-satunya alasan kita tetap bisa hidup sebagai sahabat baik adalah kesadaran untuk merasakan keberadaan masing-masing. mungkin..hihi
karena kamu dan saya jelas beda dunia, bukan sekali dua kali kita meributkan perkara yang sama. adu mulut, bahkan adu jotos sampai badan saya biru-biru...*lebay
hehe ^^v
yang kamu mau dan yang saya mau jelas beda, saya suka jalan-jalan sendirian dan menikmati malam. tapi kamu selalu bilang kalau saya harus ada di rumah sebelum gelap.weeleeehhh.....
saya suka menjelajah, tapi hobi  nyasar dan tidur juga. itu yang membuat kamu sering khawatir pada saya..
tapi saya selalu bilang
i'm oke koq...tapi kamu suka ga percaya...terus kamu ga percaya juga kalau saya bilang saya sudah kenyang atau saya tidak mengantuk. hehe, karena seringnya yang terjadi hal sebaliknya...
orang lain terkadang bingung dengan kedekatan kita...
"koq bisa ya deket?gimana caranya"
"cocok deh..kenapa ga pacaran aja?"*ah,rasanya ingin saya bungkam mulutnya..hehe, ga baik ya ^^

mereka tidak tahu saja apa yang terjadi antara kita...hoho
sejujurnya saya bersyukur banget loh bisa punya sahabat seperti kamu...

***
secape-capenya kamu, kamu selalu mau nemenin saya ngobrol lama-lama..
kadang ngeri dengerin cerita tentang kerjaan kamu...stress ya kayanya kamu.hehe
tapi kamu masih sempet mantau saya kaya sipir penjara...
*wink....
kamu siap saya marah2in waktu nyela cerita saya dan mau menilai seenaknya...
hehe,,tapi saya tahu koq kamu selalu mau dengerin isi perut saya...
sabar ya kamu waktu saya marah2in kamu karena tetangga saya berisik nyalain petasan,,,siapa yang nyalahin petasan,siapa yang dimarahin...hoho
takjub juga bisa punya sahabat kaya kamu yang bisa nerima saya apa adanya, dan merhatiin saya terus...padahal saya ga sering juga merhatiin kamu...
kamu yang bilang kalau saya cerdas dan bahasa inggris saya bagus, di saat orang-orang yang seharusnya mendukung saya meragukan kemampuan saya...itu berarti loh buat saya, terima kasih ya =D
kamu juga berusaha menepati janji-janji kamu dan membantu saya mewujudkan mimpi saya...
ini pelajaran berharga buat saya,ngingetin saya tentang banyak hal...
kamu abang yang baik juga..hehe iya kan bang?
suka ngingetin saya kalau saya ga inget sesuatu, bangunin saya kalau saya tidur lama-lama
suka ngelapin mulut saya abis makan...
*idiiihhh.....jorok yah

kamu bintang yang senantiasa bersinar untuk saya...terkadang tertutup kidung malam
tapi tetap ada...
sejauh2nya saya pergi ninggalin kamu, kamu ga pernah kemana-kemana. selalu ada pada saat saya pulang dari perantauan..tetap tinggal walaupun waktu itu saya sempet minta kamu pergi...
kamu itu bintang yang manja..hehe, kadang suka kurang semangat manjain kamu, saya kan bukan tipe pemanja orang lain, beda sama kamu...
kamu suka banget manjain orang...

saya bersyukur memiliki bintang yang senantiasa bersinar, punya sahabat itu emang gokil ya...
terima kasih untuk perjalanan ke Belitung nya ya...
terima kasih udah ngenalin saya ke keluarga kamu yang unik ^^

semangat terus dan bersinar seperti bintang ya
ga usah sering sering galau sumalau
hidup terlalu indah untuk sekedar dilewati dengan menggalau sumalau aja...hehehehe

Tetep nemenin ke museum walaupun kamu ga suka sama museum

narsis ya kita

ikutan gaya2 pre wedding gitu ^^

nah,ini mendingan hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar