Sabtu, 26 Maret 2011

Ruang Rindu

Dalam kejengahan ini aku berdiri
Setengah mati melawan rasa sepi...
rindu aku akan keramaian
bosan aku sendiri

kutambal tembok yang usang ini
kubangun kembali ruang untukku merindumu
dalam diam dan hening
menyatukan hati mengalun nada sendu

entah Tuhan punya rencana apa
yang jelas Dia sudah sangat cemburu padaku
bertahun kucampakkan dirinya
ternyata ada juga jengahnya

ternyata Dia merindukan cengkerama yang kerap berlangsung di sebuah ayunan
beratap bintang ditemani senyum bulan sabit
rupanya lelah Dia melihatku sedih dan terluka
hingga ditariknya aku dari hubungan yang menyesatkan

mungkin ada yang terlupa
mungkin ada yang tertinggal
rasa rindu yang mendalam
rasa rindu yang tak kunjung usai

hidup ini menyenangkan
seru
terlalu indah untuk selalu kutangisi
maka Tuhan membuatkanku sebuah ruang rindu
yang dapat kumasuki kapan saja aku mau
ruang rinduku berisi semua kenangan-kenangan dalam hidupku
baik,buruk,sedih dan bahagia
ini hanya sebuah permainan anakku,sekiranya begitu bisikNya
permainan tentulah ada aturannya
dalam permainan ini,tidak ada menang kalah
semua ada maknanya

kini aku anyamkan ruang rindu untukmu anakku
kapanpun kau mau,Aku ada
siapapun kau cari akan kau temukan
heningkan hati dan kenanglah

ah, Kekasihku memang sangat mengertiku

"ingatlah selalu kenangan-kenangan yang pernah kita lalui bersama, tetapi jangan takut untuk menciptakan kenangan baru"

*P.S I Love U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar