Selasa, 01 Maret 2011

Kini kau bebas

Hari ini aku belajar untuk melepaskanmu
Mengikatmu terlalu keras hanya akan membuat sakit kamu dan aku
Aku sudah belajar untuk melepaskanmu
Sungguh…

Kini kau bebas seperti burung merpati yang riang terbang kesana kemari
Menyanyikan lagu kebebasan yang riang dan lepas
Ya, kini kau mendapatkannya
Selayaknya burung merpati yang terbang bebas, dia tidak pernah lupa untuk kembali pulang
Rumah adalah tempat paling nyaman sedunia
Tempatmu melepaskan semuanya

Aku merindukanmu, sungguh-sungguh merindukanmu
Apa kau juga begitu sayang?
Apa kau akan kembali pulang ke hatiku?
Aku harap iya

Kalaupun tidak
Aku sudah membebaskanmu
Terbanglah ke langit luas
Nyanyikan kebebasanmu sendiri
Kebebasan yang selama ini kamu impikan

Aku memperhatikanmu
Dari sini
Dari tempatku
Dan aku menikmatinya
Terbanglah
Tersenyumlah….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar