Selasa, 15 Maret 2011

"Aha"

di sudut museum tua, aku memperhatikanmu dari kejauhan...
tampan parasmu, dengan setelan kemeja panjang agak lusuh bermotif kotak kotak dan jeans biru yang jatuh sempurna di kakimu begitu tepat, indah dimata...
kamera SLR menggantung di tanganmu, mengabadikan setiap momen yang tertangkap oleh mata. cepat, tanpa suara...

aku melihatmu dari kejauhan...
siapa gerangan namamu?
ingin rasanya aku berkenalan tapi ku hanya terdiam,menatapmu
mengalun merdu lagu "terdiam" nya maliq n d'essential dari headset pemutar musikku
sungguh mewakili apa yang aku rasakan sekarang

".....ingin tahu namamu, namun ku terdiam tak kulakukan"

ya, aku sungguh penasaran akan sosokmu
kamu tahu,inilah awal aku mulai jatuh cinta padamu
ah, jatuh cinta terlalu cepat rasanya
tidak,mungkin aku bertemu feromon yang tepat denganku..

---------------------
setengah jam lebih aku memperhatikanmu, mengamati setiap gerak gerikmu
mengikuti mu kemana kamu pergi, tentunya kamu tidak tahu kan?
mengamati caramu memotret,mengabadikan setiap gambar dalam rekaman kamera...
sungguh, sejak awal aku mengagumimu

rambut hitammu yang bergaya spike mengingatkanku pada sosok Shane Fillan, personel westlife favoritku
tubuhmu yang jenjang, terpadu serasi dengan wajahmu yang tampan. ah, bukan tampan lebih tepatnya menarik. bercahaya, walau warna kulitmu tidak putih...
jam tangan hitam elegan melingkar di pergelangan kirimu, bersama gelang-gelang eksentrik ala gotik.
ah,,gaya mu sungguh unik....

jelas, aku ingin mengenalmu...

----------------------------------

"Rei" begitu namamu, akhirnya aku mendapatkan namamu
darimana?
ups, aku mencuri dengar ketika tiba-tiba kau berpapasan dengan temanmu sesama fotgrafer...
ya,, Rei...nama yang begitu indah memenuhi hatiku
entah kenapa, rasanya seperti jatuh cinta
aku ragu, seharusnya aku tidak jatuh cinta secepat ini...mengingat baru saja aku ditinggalkan oleh kekasihku
ini beda...berbeda sama sekali

Rei, ingin aku mengenalmu lebih jauh
maukah kau menikmati museum tua ini bersamaku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar