Jumat, 04 Maret 2011

Mengenangmu bersama hujan

hujan kali ini membawaku pada rindu yang membuncah
rindu akan kehadiranmu
di setiap perjalanan ada kenangan
di setiap persimpangan ada perpisahan
di persimpangan itulah kini kita
ada, saling menunggu tanpa kata
diam, sambil berusaha sekuat tenaga membunuh semua perasaan yang ada

kasih, bila ini jalanmu
izinkan aku melepas rasa dan ragamu dalam keheningan
dalam rangkaian kenangan peristiwa yang manis
di setiap perjalanan aku melepas kenangan, tentangmu,,tentang kita
bersama air mata yang lepas tanpa beban


cinta ini masih ada, tersimpan rapi di tempatnya
masih sama, seperti dulu ketika pertama kali aku melahirkannya untuk dirimu
bercerita mengenai ketulusannya
betapa tidak mudah menghapus rasa ini dalam ingatan

apakah kamu masih memiliki rasa yang sama sepertiku?
apakah kamu rindu mengucapkan selamat pagi sayang
atau sekedar mengirim pesan singkat bernada kangen....
apakah kau akan sehangat dahulu? menyeka keringatku ketika terik terlalu menyengat
membawakanku dua cup es krim saat aku terlalu penat dengan hal-hal detail...

apakah aku masih akan memijat punggungmu?
walau kau selalu mengeluh bahwa aku tidak berbakat untuk memijat
apakah aku masih akan mengingatkanmu tentang hal-hal kecil yang mungkin saja terlupa olehmu
apakah aku masih bisa merengek manja di hadapanmu?
apakah aku masih bisa bersandar di dadamu?

apakah kau akan mengingatkanku untuk cukup minum air putih?
apakah aku akan se cerewet dahulu?
apakah aku masih berkenan untuk cemburu padamu?
apakah aku boleh selalu memanggilmu "ayang"?

aku mencoba mengerti semua yang terjadi
bila memang kau belum bisa untuk menerimaku kembali
simpan saja aku dalam memori hidupmu, kenangan yang termanis....

semoga kelak kau kan menemukan kekasih sejati yang lebih dari aku..
yang dapat menyayangimu sepenuh hati dan tulus menerimamu apa adanya...
aku melepasmu, bersama hujan dan rindu yang membuncah
air yang mengalir selalu pulang ke laut...



perpisahan termanis
by : lovarian

Bila nanti kita berpisah
Jangan kau lupakan
Kenangan yang indah
Kisah kita

Jika memang kau tak tercipta
Untuk ku miliki
Cobalah mengerti
Yang terjadi

Bila mungkin memang tak bisa
Jangan pernah coba memaksa
Tuk tetap bertahan
Di tengah kepedihan

Jadikan ini
Perpisahan yang termanis
Yang indah dalam hidupmu
Sepanjang waktu

Semua berakhir
Tanpa dendam dalam hati
Maafkan semua salahku
Yang mungkin menyakitimu

Semoga kelakkan kau temukan
Kekasih sejati
Yang kan menyayangi
Lebih dariku

Bila mungkin memang tak bisa
Menyatukan perbedaan kita
Dan tetap bertahan
Di tengah kepedihan

Jadikan ini
Perpisahan yang termanis
Yang indah dalam hidupmu
Sepanjang waktu

Semua berakhir
Tanpa dendam dalam hati
Maafkan semua salahku
Yang mungkin menyakitimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar