Rabu, 23 Juni 2010

surat untuk alien dan bintang

alienku,,kapan kamu datang lagi ke bumi?
mengetuk jendela kamarku saat aku sedang tertidur?
membawaku melihat bintang di tepi danau
tanpa batas waktu
aku bebas menatap bintang sepanjang malam
aku rindu kamu
mendengarkan semua ceritaku meski terkadang membosankan
mendengarkan aku bernyanyi meski suaraku amat parau
manatap mataku dalam diam
bagiku
kamu sahabat terbaik
tapi kini kamu memilih untuk mengetuk jendela jiwa yang lain
meniggalkanku menatap bintang sendirian
aku kangen kamu


bintang
kamu yang menemaniku
walau terkadang aku kalah oleh matahari
tapi sinarmu tetap untukku
kamu selalu ada, meski tidak nampak
butuh langit cukup gelap memang untuk sekedar melihat kilaumu
aku tahan berlama-lama menatapmu.
karena hanya kamu
yang paham betul isi hatiku
aku dapat bercerita sepuas aku mau
tanpa celaan, tanpa cercaan
aku bercerita apa adanya
tapi bintang, akhir-kahir ini kamu tak nampak
aku memanggilmu...
tapi kamu terlalu sibuk memberi sinar pada yang lain.
tapi aku ingat janjimu, bahwa sinarmu untukku akan tetap ada dan tidak akan pernah mati.
kamu berjanji tidak akan meninggalkan aku
ya, kamu tidak meniggalkanku
tapi terkdang kamu lupa untuk mengunjungiku
sekedar melempar senyum,
sekedar memberi bahu untuk bersandar
aku sangat merindukanmu

biarkan bebas bintang dan alienku. kalian tetap ada disini. di ruang di hatiku
meski rasanya sudah banyak yang berubah
tapi kini aku memiliki malaikat penjaga disampingku
semoga ia tidak menghilang seperti kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar