Selasa, 22 Juni 2010

cinta itu bukan mengikat, tapi membebaskan

kalu itu maknanya aku tidak berhak lagi melarang kamu membuatku khawatir
aku tidak akan bisa
kamu ingin bebas?
yang seperti apa?
bebas melakukan hal2 yang kamu inginkan tanpa ada seorang pun yang melarang?
hei, tapi kadang kau pun masih harus terbentur dengan aturan dan norma yang berlaku...
yang telah terbangun di masyrakat, lingkungan tempat tinggal, dan juga keluarga
kadang aku bertanya, kebebasan seperti apa yang kita inginkan?

terbebas dari komitmen pacaran, pernikahan, dan ikatan-ikatan lainnya
memiliki ikatan tapi bebas memilih kemana kita akan melangkah, tanpa peduli dengan perasaan pasangan kita?
atau apa?
bebas berciuman di tempat umum?
having sex dengan banyak gadis?
oh itukah cinta yang dibalut dengan nafsu
atau nafsu yang dibalut dengan rayuan manis cinta..
entahlah


aku makhluk bebas
tapi aku tahu apa artinya berkomitmen
aku belajar menghargai perasaan pasanganku
karena aku menganggapnya ada.

2 komentar:

  1. Di balik dund judulnya....

    "cinta itu bukan mengikat, tapi membebaskan"

    :)

    BalasHapus
  2. baru liat komennya..oke mas
    terima kasih hehe

    BalasHapus