Kamis, 10 Juni 2010

rumah baru untuk mimi dan momo

mimi dan momo adalah dua ekor hamster.
hewan piaraanku yang baru ^^
aku senang,,aku mendapatkannya dari seorang teman, fia namanya
fia bilang ia memiliki delapan ekor anak hamster, danin berniat untuk memberikannya pada siapa saja yang mau,,
haha, tidak perlu berpikir panjang,,aku langsung menyambutnya...
tapi aku memiliki beberapa kendala, aku tidak memiliki kandang, pasir untuknya mandi, makanan, dan lain-lain
sungguh aku tidak bermodal untuk memelihara seekor hamster. hanya modal semangat dan keinginan untuk memeliharanya...
haha, mungkin kamu akan berkata kalau aku konyol, mungkin iya...

aku sangat senang akan memelihara seekor hewan lucu dan menggemaskan seperti hamster, aku mulai mencarikanrumah untuknya. sebuah kardus...
hanya sebuah kardus. aku mencari kardus sepanjang jalan dan entah kenapa pada malam itu tak satu pun tempat fotocopy yang memiliki stock kardus untuk aku beli.
ah, mungkin memang belum rejeki...


aku pun tidak menyerah begitu saja, aku terus mencari keesokan harinya
aku memohon pertolongan pada faris, malaikatku (kamu harus tahu)
walau ia seorang malaikat, ia tidak terlalu mendukungku untuk memelihara hamster. aku sempat kesal saat ia tidak mau membantuku mencarikan sebuah kardus...
ah, aku bisa mencarinya sendiri...aku kan mandiri (tentu saja kamu tahu itu)


aku mencari kardus pada sore hari sebelum aku betul-betul mengadopsi mimi dan momo (nama hamster kesayanganku)
setelah kudapatkan kardus itu, aku melaju ke rukah fia..membawa kardus untuk rumah hamster
tak sabar aku dibuatnya
faris mengantarku ke rumah fia...hahaha

sesampainya disana, aku memilih hamster yang lucu-lucu dan jumlahnya banyak. aku pilih satu yang berwarna abu-abu. lalu fia memberiki satu buah lagi berwarna krem kecoklatan..
kemudian aku memebawanya dengan hati riang, berniat menaruhnya terlebih dahulu di kosan. karena aku ingin langsung ke kosan faris untuk suatu urusan..
tapi apa yang terjadi? faris meminta aku tidak perlu menaruh hamster terlebih dahulu di kosanku, bawa saja, ia ingin lihat juga katanya.
oke, bolehlah...kami melaju dengan kardus berisi hamster di tangan...


disinilah aku tersenyum,
setelah pintu kamar kost dibuka, aku masuk dan melihat ke atas meja belajarnya..
dan disana sudah ada satu set kandang untuk hamster, mainan, makanan, tempat minum, pasir untuk mandi..
waahhh lengkapnya. seperti menyambut kehadiran seorang anak..
hmmm....aku terkejut, senang, kaget dan kagum
dia benar-benar romantis (ya, setidaknya menurutku. walalupun kamu boleh tidak setuju padaku)

aku bahagia
mimi dan momo menjadi anggota keluarga baru, dan mereka sangat lucu..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar