Sabtu, 12 Juni 2010

aku, kamu, kita

aku : menghilang saja kamu dari kegelapan hidupku. tidak usah menjadi terlalu baik dengan selalu menanyakan bagaimana kabarku, sudah makan atau belum. hei...dengar!
aku bukan anak kecil lagi..aku sudah dewasa..apa kamu tidak dapat melihatnya? semua nampak jelas...tubuhku ranum seperti buah yang sudah masak. tertarikkah?
hanya secara fisik?
enyah saja. aku muak..sungguh-sungguh muak
kamu tidak lebih dari anjing gila yang kelaparan..
ingin melahapku...hahahaha
coba saja kalau kau bisa
kau tidak akan pernah bisa...
TIDAK AKAN PERNAH!!

kamu : aku betul-betul cinta kamu
tidak hanya secara fisik..sungguh
aku tahu kami cantik luar-dalam. pecayalah padaku
pengalamanmu di masa lalu memang pahit
tapi tidak serta merta kamu menyamakan aku dengan mereka
aku berbeda sayang..

aku : sayang???
buang jauh-jauh kata itu. aku sudah muak
aku yakin dan bersumpah demi langit
kamu tidak pernah paham kata itu..

kamu : aku sungguh-sungguh
haruskah kuukir namamu di tubuhku. biar api yang mengukirnya
biar panasnya menghujam jantungku
dan kamu tahu betapa aku mencintaimu

aku : cinta????
persetan dengan semua itu. aku tidak butuh cinta
aku tidak lahir atas dasar cinta
aku lahir karena dua makhluk yang biasa kau sebut ibu dan ayah kepalang bernafsu untuk sekedar melepas hasrat mereka.
persetan dengan cinta..aku tidak pernah mengerti cinta yang kau maksud.
cinta antara dua insan?
aku tidak percaya,,nafsu itu

apa kamu akan tetap mencintaiku ketika tubuhku dipenuhi dengan borok yang bau dan busuk?
apakah kamu tetap cinta kalau aku ini juling?
rambutku kusut, tubuhku gemuk???
aku sangat yakin tentu tidak!!
kamu hanya mencintai tubuhku?
apa?bagian mana?sebut saja
wajah, mata?
dada, panggul?pinggul?
hah?
sebut saja.....

kamu : bukan itu maksudku..maaf, aku tidak dapat menjawab pertanyaanmu
aku hanya cinta kamu..itu saja..


aku : kau sudah katakan berulang kali. persetan dengan cinta manusia!!!


kamu : baiklah aku pergi

aku : ya, aku pergi

kita : kita selalu bersama, ayo kita tidur
aku cinta kamu

1 komentar:

  1. sukaaaaaaaaaaaaaaa....
    tapi endingnya kenapa gitu??
    si kita nya....
    hhee..
    w suka si AKU nya..LIAR..tegas...MANTAB!
    hahhah..
    keren mon..

    BalasHapus