Rabu, 03 Maret 2010

menjadi "kura-kura" lagi

teringat janji pada smester 3 lalu. janji itu aku ucapkan ada sahabatku "nda"
aku berkata padanya: "nda! ingetin monic yaa....klo monic ga boleh rapat malem2 lagi, ga boleh ikut kegiatan banyak2, mesti fokus belajar. soalnya IP ancur"


haha...janji tinggal janji..sulit bagiku meninggalkan semuanya dan menjadi manusia yang study oriented...
ga ada kegiatan malah jadi stress,,,,huhuhu
memang aku harus terus bersemangat..atau dipaksakan bersemangat??
yahh...memang harus dipaksakan terkadang...

tetapi aku bersyukur,
aku mendapatkan banyak hal disini
teman
arti persahabatan
makna hidup
rasa sakit
kebahagiaan
keluarga
dan banyak hal lain yang tidak ternilai
aku bahagia dan bersyukur ^^




semangat2.......
menjadi manusia kura-kura lagi
kuliah rapat-kuliah rapat.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar