Minggu, 14 Maret 2010

yang aku tahu

maaf selalu membuatmu cemberut
mungkin aku hanya belum paham betul cara membuat guratan senyum di wajahmu
maaf selalu memaksamu untuk bercerita
aku mungkin "terlalu peduli"
tapi yang aku rasa,aku hanya ingin tahu apa yang kamu rasa. hanya itu
maaf mengganggu waktu tidurmu
sesungguhnya aku hanya memintamu menemaniku
menonton film cengeng selama dua jam. dan aku hanya ingin kamu tetap terjaga di sampingku
mungkin permintaanku itu terlalu berat
mungkin terlalu berat kantukmu sehingga tiada dapat kau tahan..
dan mungkin pula hari itu aku terlalu memaksakan egoku...

kau memintaku bersikap romantis
tanpa aku tahu betul apa arti romantis yang sesungguhnya
sebatas kata "sayang"
atau kecupan di dahi, pipi, bibir
atau sebuah puitisasi kata-kata?
aku tidak tahu arti romantis menurutmu


yang aku tahu
aku ingin selalu ada di sampingmu
membawakan segelas air putih ketika kau merasa haus
menyediakan bahu untuk bersandar ketika kau merasa kelam
yang aku tahu
aku senang memberimu semangat
"semangat ya! pasti bisa"
yang aku tahu
aku selalu mendukungmu....
aku selalu mendoakanmu
hey...aku kini percaya bahwa doa itu ada...
haha...mungkin kemarin terlalu rendah pemahamnku tentang doa..
yang aku tahu,,aku senang melihatmu bahagia
dan yang aku tahu
aku menangis melihatmu jatuh
yang aku tahu
aku selalu mau tahu tentang kamu..
aku merasa apa yang kamu rasa..
aku selalu menunggu kabar darimu sehabis kita berpisah di mulut gang
aku khawatir ketika kau pergi terlalu jauh



yang aku tahu mungkin itu yang tidak kamu tahu..
dengan begitu kau menyebutku tidak romantis
atau yang aku tahu itu memang bukan sesuatu yang romantis
entahlah........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar