Sabtu, 27 Februari 2010

Tolong Aku

Jum'at 12 Desember 2008

baru sekarang aku merasa benar-benar seperti orang bodoh yang tidak berguna..aku ingin menangis, berteriak, bertanya siapa yang harus disalahkan???
hatiku memang tidak peka, seperti batu orang bilang.aku memang sulit untuk sekedar berempati
hati ini sudah terlalu lama mengenal luka sehingga tak ada lagi ruang untuknya merasa..
haruskah dengan cara seperti ini aku dijatuhkan???
benar-benar..ini adalah manuver pertamaku..tapi mengapa langsung gagal...dalam palung jurang kenistaan terdalam aku terjatuh....aku ditinggalkan...aku merasa terhempas...
Tuhan,,hanya padaMu aku dapat mengadu, memohon kekuatan untuk menghadapi ini semuan,,memohon uluran tangan agar aku dapat meraihMu...aku lemah,,aku jatuh dan sulit untuk bangkit sendiri..hanya dengan uluran tanganMu aku dapat bangkit kembali...izinkan aku menangis dihadapanMu...tolong dengarkan semua ceritaku...tolong dengan sabar mendengar segala keluhanku..tolong.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar