Sabtu, 27 Februari 2010

Rabu, 24 Desember 2008

tanggal 16-18 desember lalu aku bersama teman2ku sesama kpm menikmati indahnya suasana pedesaan di kaki gunung bunder,,ah banyak hal yang kutemukan disini..yang tak akan kudapatkan di kota tempat ku tinggal atau tempat mana pun di dunia ini,,
udara yang bersih..langit yang indah, sungai yang jernih..akh..indahnya
aku betul2 menikmatinya..walalupun tujuanku kesana adalah untuk praktikum mata kulias sosiologi pedesaan, akan tetapi semua suasana itu nampak seperti sebuah perjalanan ke dunia yang tidak pernah aku temui sebelumnya..
hua..permadani hijau yang lembut..awan indah membentuk senyuman penuh makna..semua hal yang selalu membuatku berucap alhamdulillah,subhanallah..maha besar engkau Tuhanku.. tiada tara diriMU
aku tidak dapat berkata apa2 lagi..hingga akhirnya aku harus pergi meniggalkan
tempat damai itu dan berkutat kembali pada hiruk-pikuk dunia kampus yang hanya membuatku semakin gila..menua..dan mengeriput..
aku ingin kembali
desa ciasihan yang membawa kenangan indah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar