Sabtu, 27 Februari 2010

karenaMU hidupku sempurna

Selalu ada hari dimana aku hanya berdua dengannya
aku dan DIA dalam taman kenangan yang tak seorang pun dapat memasukinya selain aku
kami bercengkrama menyatu maya pada. tidak terbatas oleh waktu
semua mengalir begitu riang dari bibirnya dan aku selalu tersenyum dibuatnya
Sang Kekasih yang selalu hadir dalam mimpi indahku, berada disampingku ketika aku sedang berjalan, memapahku ketika aku terjatuh, menggendongku ketika kaki ini tak kuasa untuk menopang
hanya DIA, entah "she" or "he" apa pun DIA aku selalu mencintainya dan hatiku tidak pernah merasa kering...
DIA berbicara padaku melalui berbagai cara yang disukainya, aku suka dengan segala kejutannya dan aku selalu setuju dengan pendapatnya...entah mengapa hati ini tak pernah dapat menolak ajakannya.
Dirinya berbicara menggunakan bahasa kasih yang tak seorang pun mampu menandinginya.
dan aku hanya dapat berucap terima kasih
KarenaMu hidupku sempurna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar