Kamis, 14 Juli 2011

Tuhan itu Satu Rena


Rena : "Rei, ada berapa Tuhan itu?"
Rei  : "menurutmu?"
Rena : "Ada satu atau dua mungkin, kemaren temanku memanggil Tuhannya dengan sebutan Yesus, si ahong memanggilnya budha, aneh lagi si Joko memanggilnya Gusti. halah, Pusing aku Rei, Tuhan ada berapa?"
Rei : "Rena, aku memanggilmu bidadari kecil. ibumu memanggilmu reren, dan bang somad tukang sate itu memanggilmu cantik. kamunya jadi ada berapa?"
Rena : "Aku tetep satu"
Rei : "begitu juga dengan Tuhan, namanya banyak. tiap orang manggilnya bisa beda-beda. tapi Tuhannya tetep satu, ga jadi dua atau tiga kan?"
Rena : "Hmmm...iya Rei, Tuhan tetap satu."
Rei : "Ya, jangan pusing-pusing lagi ya."
Rena : "Iya, Tuhan baik ya..dipanggil pake nama apa aja tetep nengok."
Rei : "Ya Rena, seperti aku. sekalipun kamu memanggilku "jelek" aku tetap nengok dan tersenyum buat kamu kan?"
Rena : "ya Jelek"
Rei : ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar