Sabtu, 14 November 2015

Home

 
 
Ditemani rintik hujan di Kota yang berjarak sekitar 1.948 kilometer dari rumah. Saya merayakan kebahagiaan, bersama diri saya sendiri.
 
Saya selalu rindu rumah, selalu suka dengan rumah, meskipun baru setahhun belakangan ini saya benar - benar menetap di rumah. Rumah bagi saya adalah tempat hati saya berada, tempat saya memulai mimpi, tempat saya berkeluh, berpeluh tanpa ada hakim atau orang yang mencibir.
 
Seperti blog ini, ini adalah rumah saya. Saya berpikir untuk pindah rumah beberapa waktu yang lalu, karena terlalu banyak kenangan di sini. Saya mencoba mencari suasana baru, membuat kenangan dan menuliskan mimpi - mimpi yang baru. Namun, saya rasa saya mengalami kesulitan beradaptasi di rumah baru. Saya tidak betah, terasa asing. Saya menyadari, hati saya ada di sini.
 
Dan kini, saya kembali ke rumah ini. Untuk berbagi cerita, tentang cinta, harapan, mimpi, dan hal konyol serta remeh yang tak perlu malu untuk diceritakan.
 
Saya menyadari, hati saya ada di sini. Sejauh apa pun saya pergi, saya selalu kembali ke rumah lama.
 
Fuuhh, gagal move on =p

1 komentar:

  1. Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan.

    alexandraestherloanltdd@gmail.com
    atau alexandraestherfastservice@cash4u.com,

    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
    Harap bijaksana.

    BalasHapus