Senin, 01 Agustus 2011

Hatimu Sahabatku, Terima Kasih

Terima kasih sedalam dalamnya aku ucapkan untukmu sahabatku

Untukmu yang mampu membuatku tertawa ketika aku sedang terjatuh
Untukmu yang selalu mendengarkan ceritaku tanpa perlu aku tahu kamu suka atau tidak dengan ceritaku
Untuk kamu yang tidak pernah memaksaku untuk bersalin rupa ketika bertemu denganmu
Untukmu yang tidak pernah keberatan aku bersandar di bahumu, tertidur di pangkuanmu dan mencetak lukisan pulau tak bertuan di bantalmu...

Untuk hati yang selalu siap menampung amarah dan luka
Untuk hati yang siap menampung canda dan hal bodoh yang sering aku lakukan
Hanya kamu yang mampu membuatku menjadi diriku..
Untukmu yang senang melihat caraku makan tanpa perlu memperhatikan table manner..
Untukmu yang siap menyeka air mata dan selalu menjadi orang pertama yang hadir setelah aku melewati hari yang buruk
Untukmu yang membawakanku sekotak coklat warna warni saat hariku begitu berat...

Untukmu yang selalu membuatku merasa hangat, bukan dengan selimut yang tebal tapi dengan bijaknya tutur kata
Untukmu yang membuatku merasa kaya, bukan dengan sebongkah intan berlian tapi dengan kesederhanaan yang tiada tara, ruang hati yang luas untukku berbagi duka...
Terima kasih karena memberiku tempat paling nyaman sedunia, bukan beralaskan marmer mahal, tapi beralaskan kesabaran. telinga yang selalu tersedia untukku...
ruangku untuk merindumu..
tempatku bertelanjang tanpa perlu di caci...

Hatimu sahabatku, terima kasih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar